Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Ak orang yg selalu pengen tau...mau belajar tentang apa saja...

Kamis, 09 Juli 2009

Belajar Bikin Blog


Ak pengen tau cara bikin blog....
Dah klik sana sini....tapi tetep aja bingung...
Ne cm buat isi waktu di kantor...mumpung lgi muncul ide bgnian...liat blog teman2 iri banget deh aku....bantuin donk cara bikin blog yang gampang dimengerti untuk orang sperti aku....yup secara ak g pernah tuh belajar bikin web...jdi...ya....blog aku begini deh jadinya....lum berani dipublikasikan...hehehe

5 komentar:

  1. gendut lucu banget.........

    BalasHapus
  2. Cara bikin blog? ini kan udah bikin Mbak?? hehehe..
    Taro tulisan yang lebih panjang Mbak, crita sehari-hari ato gosip yang lagi hangat di TV ato apa aja yg Mbak suka, biar blog nya tambah seru :)

    BalasHapus
  3. blog nya bagus mbak....
    mampir k blog q yaa,,heee
    [ sem ]

    BalasHapus
  4. dah mulai keren ne blognya,,

    BalasHapus